Tuesday 8 September 2015

"Berbagi Suka"


Bahagia sekali kali ini kami bisa menjumpai kawan - kawan semua lewat blog ARMEDA Top Music.  Ini adalah perwujudtan dari kecintaan kami pada temen - temen yang tergabung dalam "ARMEDA" lover, yang begitu luar bisa suportnya pada ARMEDA Top Music.
Kami akan selalu berbagi kebahagiaan baik pada saat Live Show, On Line, maupun Off Line. Berbagi suka dan gembira adalah mutu kami, lewat jalinan kebersamaan dan kekompakan dari teman - teman yang tergabung dalam ARMEDA Top Music.


Yang satu ini,.. seorang keybordtist yang selalu tampil keren and narcisss begitu terampil jari - jemari tangannya dalam memainkan touch - touch keybord, sehingga bisa menghasilkan irama musik yang indah dan merdu ...  AGUS MARMO ..tergabung di ARMEDA Top Music sebagai musisi yang bener -bener mampu menghipnotis semua penonton dengan permainan music keybordnya...


Begitu juga dengan MELODIEN yang satu ini...seorang GUITARIES kawak'an , Mendukung ARMEDA Top Music demi terciptanya aracement musik yang baik..dengan pekik'an melodi yang teramat terasa saat berexpresi diatas panggung...SONY DEWANTORO kelahiran kota Kediri-Jawa Timur.  gabung di ARMEDA Top Music selain ikut menyemarakan suasana dia juga ingin " Nambah Seduluran"


Mas BAY CHA DUT .. Musisi sejati dengan keahlian khusus pada kendang. yang mampu menghentakan suasana dengan pukulan kendangnya.. sehingga para pemirsa berhanjak goyang mengikuti irama kendang..dengan  performance riang penuh canda membuat mas Bay  awet muda, kemampuan yang lain mas Bay adalah sofware aplikasi di bidang teknologi computer..seperti Vidio editing.




BAMBANG Mbois Kalahiran kota Kediri, salah satu musisi special tiup - meniup seruling begitu lihai sekali mengekspresikan irama - irama musik dari not balok menjadi bunyi yang sensasional ..  sehingga tercipna alunan lagu tanpa syair. lagu - lagu tanpa syair bisa dibawakannya seolah - olah bisa berkata bagaikan kata - kata yang bisa dimengerti oleh audiensi. 
Berparas tampan dan caem sekali hingga banyak gadis - gadis yang terpesona olehnya....



Sebagai pelaku seni tradisi Bang NONO mampu memainkan beberapa alat musik tradisional, yaitu gamelan alat musik kas Jawa warisan leluhur nan adi luhung ini. Dari kecil Bang Nono sudah terbentuk jiwa Kejawen sehingga sikap,watak dan karakternyapun benar - benar seorang yang "Jawani". 
Selain ahli bermain alat musik tradisional Bang Nono ternyata seorang "mekanik" senior bidang pengolahan perkakas logam dan pengelasan.
Menguasai peralatan Audio Sistem....


 

.

.

ARMEDA

.

.