Tuesday 8 September 2015

"Selamat Datang ARMEDA Lover"

Yang Perlu Anda Tahu 









Bahwa  Musik   adalah salah satu sarana penetralisir kepenatan pada diri manusia.  Karena kita selalu memaksa pikiran kita untuk berpikir keras melakukan segala jenis kegiatan kehidupan di dunia ini. M emikirkan sesuatu yang sifatnya terus menerus dengan tingkatan kelewat batas kemampuan kita, maka pada saat tertentu akan memasuki titik jenuh pada otak kita.  Nah disaat jenuh ini kita perlu me-RISET-nya agar bisa kembali fress seperti kondisi smula.

Ada beberapa yang bisa dilakukan untuk hal tersebut diatas, salah satunya adalah dengan berusaha menghibur diri dengan bermusik. Baik itu mendengarkan musik, bermain musik, bernanyi atau mungkin berinteraksi dengan live music. Adapun Solusi tepatnya Anda bisa menghadirkan   ARMEDA Top Music  .







ARMEDA Top Musik  Adalah sekelompok orang muda berbakat dalam bermain musik. Kemampuan masing - masing personil untuk memainkan alat musik tidak diragukan lagi. Dengan memadukan permainan musik mereka terciptalah musik yang indah.




Adapun  ARMEDA Top Music  bisa tampil dengan formasi sebagai berikut:







   1.   ARMEDA electone Plus
      2. ARMEDA campursari
     3.  ARMEDA Musik Lesehan
      4. ARMEDA dangdut kontemporer
     5.  ARMEDA Teater Terbuka

     







Formasi diatas adalah sebagai pilihan, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan pertimbangan beberapa hal seperti waktu, tempat, dan biaya.

Demikian dulu secuil kata - kata yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.








    Salam Hangat Selalu

             

     JIDIK SUBAKRI

    ARMEDA Top music




RUMAH      Musisi     ARTIS     LOVER     GALERI      KONTAK

 

.

.

ARMEDA

.

.